Selasa, 14 Maret 2017

Apa Manfaat Mangga Untuk Kesehatan Tubuh

Apa Manfaat Mangga Untuk Kesehatan Tubuh

Apa Manfaat Mangga Untuk Kesehatan Tubuh - Mangga ialah buah yg tak asing lagi untuk semua orang. Hampir dapat dipastikan setiap rumah terdapat pokok mangga didepan rumahnya. mangga ialah jenis buah dengan warna hijau dan berwarna kuning saat telah masak. Daging buah mangga yg telah masak bakal terasa manis, sementara saat masih muda terdapat manis dan pun yg getir dan masam.


Khasiat buah mangga sungguh dahsyat untuk tubuh. Kenapa tak buah yg sederhana dan tak mahal tersebut ternyata dapat jadi benteng untuk serangan kanker di tubuh. Kandungan Vit. C, A, B6, serat, tembaga, kalium dan magnesium dalam mangga sudah membuat buah mangga jaya bakal khasiat dan dahsyat untuk kesehatan tubuh. Berikut kami sudah merangkum dengan cara singkat khasiat buah mangga untuk kesehatan tubuh.

Khasiat Khasiat untuk Kesehatan Tubuh


1. Menurunkan berat badan
Mangga tinggi zat giji dan Vit. Dan serat. Mengonsumsi mangga dengan rutin bakal membuat tubuh cepat kenyang dan lama terasa kenyang sehingga menurunkan napsu makan. Inilah alasan bahwa mangga dapat jadi buah penurun berat badan.

2. Mezat giji kulit dengan sempurna
Buah mangga ialah sumber Vit. Dan zat giji kulit, setiap kotoran dan sel kulit mati yg terjebak dalam pori kulit bakal hilang dan bersih. Maka konsumsilah mangga dengan cara rutin buat mengindahkan kulit anda.

3. Menaikan system kekebalan tubuh
Msim dan cuaca yg tak stabil kerapkali melemahkan kekebalan tubuh kita. Salah satu tips menaikan kekekbalan tubuh ialah dengan mengonsumsi mangga, kandungan Vit. C, A dan 25 jenis karotenoid dalam mangga membuat imun tubuh menguat dan tahan terhadap berbagai jenis penyakit.

4. Melindungi organ pencernaan
Mengonsumsi mangga sama dengan memasukkan serat dalam tubuh. Serat dalam tubuh bakal merawat pencernaan tetap lancar dan sehat.

5. Menjamkan penglihatan
Mangga pun berkhasiat buat sama seperti khasiat buah tomat pun yg sama-sama memiliki kandungan banyak vitmain A. Dengan mengonsumsi mangga maka mata bakal terzat giji dengan Vit. A sehingga pengliahtan kita bakal semakin sehat dan baik.

6. Menurunkan kadar colesterol jahat
Colesterol jahat dalam tubuh sungguh berbahaya sebab dapat memicu berbagai penyakit berbahaya seperti penyakit stroke, jantung, dll. Mengonsumsi mangga dengan cara teratur bakal menghilangkan colesterol dalam tubuh. kandungan pectin, serat dan Vit. C dalam mangga epektip dalam menurunkan colesterol jahat.

7. Menangkal Kanker
Khasiat dahsyat mangga selanjutnya yakni dapat menagkal kanker. Kanker ialah jenis penyakit berbahaya dan menakutkan. Bahkan hingga sekarang kanker ialah musuh umat manusia. Salah satu tips mencegah kanker ialah dengan mengonsumsi mangga dengan cara teratur atau dengan mengonsumsi buah tomat. Berbagai kanker seperti kanker usus besar, payudara dan prostat dapat dicegah dengan banyak mengonsumsi mangga. ini disebabkan, buah mangga memiliki kandungan senyawa penting yakni quercetin, isoquercitrin, astragalin, pisetin, asam galat dan methilgallat.

Bagaimana kita tertarik dengan mangga, Inilah sekilas khasiat dahsyat mangga untuk kesehatan tubuh. Semoga dengan adanya artikel singkat tersebut dapat memberikan pengertian terbaik untuk anda dalam merawat kesehatan dan pola konsumsi sehat. 

https://id.wikipedia.org

Apa Manfaat Mangga Untuk Kesehatan Tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar